Berita

Zikir dan Doa Bersama

Kamis, 30 November 2023 09:34 WIB
  • Share this on:

Inmas Konawe – (Kamis, 30 Nopember 2023) Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe kembali mengikuti Zikir dan Doa Bersama yang diadakan oleh Kanwil Kemenag Sultra diikuti seluruh ASN Pada Kanwil, Kemenag, KUA dan Madrasah lingkup Kemenag Sultra.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kementerian Agama Kabupaten Konawe, H. Ahmad Lita Rendelangi didampingi para Kepala Seksi dan Penyelenggara, hadir langsung memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut melalui ruang virtual yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kemenag Kabupaten Konawe. Kegiatan tersebut juga diikuti seluruh ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe serta ASN lingkup Kantor Urusan Agama serta Madrasah pada Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Konawe. Setelah Pembacaan Zikir dan Doa Bersama, dilanjutkan dengan arahan dan Pembinaan ASN. Dan dalam arahannya, Kabag Tata Usaha, H. La Rija, memberikan apresiasi atas Donasi yang dikumpulkan seluruh ASN lingkup Kemenag sebagai bentuk kepedulian Kementerian Agama Lingkup Propinsi Sulawesi Tenggara atas penderitaan yang dialami warga Palestina.

Menutup bimbingan rohani tersebut, Kabag Tata Usaha mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara lingkup Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tenggara untuk senantiasa bersedekah, sebab bersedekah tidak akan mengurangi harta yang dimiliki. (Alf)

 

Editor:
ALF
Kontributor:
ALF
Penulis:
ALF
Fotografer:
Jum

Kalender

April 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -